SI Kepegawaian

Panggilan Singkat: 
SIPEG

Aplikasi SIPEG (Sistem Informasi Kepegawaian) Universitas Indonesia adalah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk menunjang proses administrasi kepegawaian di Universitas Indonesia.

SIPEG bertujuan untuk membuat manajemen sumber daya manusia di UI menjadi terintegrasi, terpadu dan reliable dengan cara memberikan potret kondisi kepegawaian terakhir.

Fungsi SIPEG antara lain untuk menunjang dan mempercepat proses promosi pegawai, baik jabatan, pangkat dan gaji.

Selain itu SIPEG juga membantu dosen dalam penghitungan angka kredit kumulatif dan merekapitulasi kegiatan-kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

SIPEG membantu penyebaran berita dari pihak Universitas ke Fakultas dan pegawai secara lebih cepat.

SIPEG juga memfasilitasi pegawai yang ingin bertanya mengenai proses kepegawaian kepada pihak SDM UI Link Website: https://sipeg.ui.ac.id/ng/otorisasi