F.A.Q. Akses Hotspot dan Perangkat Wireless


1.T:Saya sudah terhubung ke HOTSPOT-UI tetapi tidak dapat mengakses Internet?
   J:Silahkan login ke laman https://sso.ui.ac.id
 
2.T:Saya tidak dapat login ke SSO UI?
   J:Pastikan akun anda tidak expired lakukan pergantian password secara berkala di https://dashboard.ui.ac.id ,
   atau apabila akun anda telah habis masa aktifnya,anda  dapat meminta bantuan helpdesk DSTI di Gedung PPMT, 
   atau Fasilkom UI

3.T:Saya tidak memiliki akun SSO UI?
   J:Anda dapat melakukan pendaftaran akun SSO UI sebagai tamu pada tautan  https://sso.ui.ac.id/account/user/register.
 
4.T:Saya sudah terhubung HOTSPOT-UI dan login SSO namun tetap tidak dapat mengakses Internet?
   J:Jika terjadi hal demikian, anda dapat meminta bantuan helpdesk DSTI di Gedung PPMT, atau Fasilkom UI.